jalan-jalan

Catatan ini merupakan kesaksianku setelah mengikuti proses (touring) bersama seorang kawan yang namanya Nurohman (Dia kawanku, aku diperkenalkan dirinya dengan pak Pri pak Pri begitu tulus mengawal aku sehingga aku mendapatkan kawan yang ok pokoknya dan catatan yang kusimpan ini, buat support aku agar selalu ingat padaNya. Dulu aku berbuat sesuatu hanya untuk kepentingan duniawi, aku kerja hanya sebagai kewajiban sebagai seorang suami dalam pikiranku yang penting duit adalah everything anak yang telah dibiayai orang tua, organisasi kukerjakan karena tanggung jawab , bahkan sholat kukerjakan hanya sebagai aktivitas rutin, aku sadar semua itu salah, aku tidak melakukannya dengan Lillahita’alla, wajar jika aku tidak menemukan kebahagiaan didalamnya… Namun, ternyata Allah masih sayang sama aku, aku diberi hidayah dan petunjuk, pintu hatiku terbuka, saat itu aku benar-benar sadar, Allah dekat denganku, bahkan lebih dekat dengan yang aku kira, di jiwaku ada Allah, dimanapun aku berada selalu ada Allah Allah melihatku, Allah mengawasiku, dan selama ini aku tau, tapi tidak mau tau, sungguh sangat ironis sekali, Ya Allah saat ini aku ingin benar2 merasakan kehadiranMu, aku ingin melihat-Mu, aku ingin bertemu dengan-Mu, aku rindu padaMu ya Allah… Aku yang mempunyai Ibu, Bapak, Mbak, Mas, Istri, Anakku (My little Angle) Aliefa Nadia Rahim dan Keponakan2ku yang lucu-lucu, semuanya, mereka selalu bersama-samaku, benar memang mereka teman sejati bagiku, tapi aku telah menemukan sahabat, yang tiap detik detik berada disampingku yaitu Allah… Astaghfirullah… maafkan aku ya Allah, aku kadang khilaf dan melupakan Engkau… Aku ingin saat-saat seperti ini tidak hanya kurasakan sehari, dua hari, tapi selamanya, seumur hidupku hingga akhir hayatku, aku ingin setiap tarikan nafasku aku selalu mengingat-Mu, maaf jika aku melupakan Engkau Ya Allah… Ya Allah, aku yakin Engkau Maha Mengetahui, Engkau juga pasti tau keinginan hambaMu ini, aku ingin menjadi manusia yang sholeh, yang lebih baik dari sekarang, aku ingin jadi hamba-Mu yang selalu bertasbih kepadaMu, aku ingin masuk ke surga-Mu, aku ingin bisa membahagiakan kedua orang tua-ku, Ibu & Bapakku sebelum mereka diambil oleh-Mu, aku pengen membalas jasa mereka, walaupun rasanya nyawapun tak sanggup membayar jasa orang tua, paling aku ingin sekali membuat mereka bahagia, pengen naik haji sama mereka, berkunjung ke makam Nabi Muhammad SAW, menyaksikan aku bahagia dunia dan akhiratku, itu saja permintaanku Ya Allah… Sholawat serta Salam semoga tercurahkan selalu kepada Nabi Muhammad SAW, Ya Rasul, maafkan aku… selama ini aku salah, sungguh aku malu denganMu ya Rasul.. aku malu dengan-Mu ya Rasul, aku sungguh malu, aku benar-benar malu, maafkan umat-Mu ya Rasul, aku mungkin salah satu umat Nabi Muhammad SAW yang sungguh kurang ajar, tidak menghargai-Mu ya Rasul, aku menyesal dengan semuanya, aku sangat rindu dengan Rasul, Muhammad SAW, selama ini aku hampir lupa dengan Rasul, siapa Muhammad itu? Yang selalu kuingat adalah duniawi dam hedoniesm mereka selalu kupuja-puja aku menyesal ya Rasul, aku rindu pada-Mu Rasul, aku rindu senyuman-Mu, Belaian-Mu, ucapan-Mu, dan semua yang ada pada diri-Mu ya RASUL, BAPAKku, Muhammad SAW Ya Allah, aku sangat yakin Engkau melihatku sekarang, mengetik tulisan ini, aku benar2 minta maaf ya Allah, aku ingin jadi makhluk yang lebih baik dari sekarang, aku yakin bahwa Engkau lebih mengetahui apa yang aku rasakan, mohon selalu petunjuk-Mu dan hidayah-Mu agar aku selalu berada dijalan yang Engkau ridhai… (Miftakhurrokhim) Aku sangat bersyukur, bahwa nikmat selama ini telah aku dapatkan, kedua orang tua yang selalu menyayangiku, apapun yang aku minta pasti dikabulkan, Mbak2ku, Mas2ku dan keponakan2ku walaupun sebenarnya aku kurang dekat dengan mereka tapi aku yakin mereka mencintaiku apa adanya, semua aku syukuri, tapi maafkan aku Ya Allah, aku melupakan nikmat yang setiap hari Engkau beri, Udara, Air, membangunkan aku tiap aku tidur, bahkan aku tidak sadar bahwa Engaku telah memberi aku Islam… Aku malu menulis dosa2ku ditulisan ini, sungguh banyaknya, hingga mungkin lembaran lembaran ini takkan cukup menampung semua dosaku, aku mohon maaf ya Allah, Astaghfirullah.. Allahu Akbar… saat ini aku telah menyaksikan sendiri bahwa semua yang Engkau katakan melalui Rasulullah 1400 tahun yang lalu telah terbukti kebenarannya dan sangat nyata… Alhamdulillah, Engkau memberi petunjuk aku untuk mengalami pengalaman semacam ini, aku pengen Engkau selalu menegurku Ya Allah, aku ingin selalu mengingat-Mu
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG' 'E MIFTAKHURROKHIM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger